0
Comments
Cara Mengatasi HP Nokia Lupa Kata Sandi/Kode Pengaman

Nokia care

Assalamualaikum semuanya agan-agan,Apakah kalian pernah mengalami hp terkunci alias lupa sandi atau kode pengaman hp nokia anda dan apa yang anda lakukan apakah anda membawanya kekonter ataukah hpnya di lem biru(lempar beli yang baru) hehehe...?
Saya pernah alami hp saya di pegang oleh adik saya yang masih kecil entah apa yang dia lakukan tiba-tiba ketika hpnya di matikan dan hendak di hidupkan lagi eh malah minta kata sandi..? loh sandi apa saya bilang..ini pasti ulah adik saya , celakanya adik saya di tanya malah dia gak tau apa yang dia pencet,....wah gimana nih..? dan langsung saya bawa kekonter dan diwaktu itu suruh bayar Rp.20.000,00 ,dan beberapa bulan lalu saya juga lupa kode hp nokia saya mau reset setelan gak bisa terus saya bilang ama teman saya yg biasa servis hp dan saya dikasih program MASTER CODE semacam kalkulator  saya simpan ke flasdisk,caranya adalah buka program tersebut di komputer terus masukkan IMEI NOKIA (cara mengetahui IMEI nokia tekan *#06# ) atau di balik cassing di balik batere nya ada tulisan IMEI : 123xxxxxx, masukan IMEI nya di kotak yg sebelah atas kemudian tekan menu POMOC setelah itu akan muncul kode 8 digit untuk membuka hp anda yang terkunci.
Ok lansung saja download pada link gratsinya dibawah ini:

Nokia MCU
Nokia Code
Link 3

Sekian semoga bermanfaat,...!!
Jika ada diantara sobat semua yang punya pengalaman tentang hal diatas, gak ada ruginya jika kita saling berbagi kepada sesama agar ilmu yang kita miliki bisa bermanfaat buat orang banyak, sobat bisa berbagi pada kotak komentar dibawah..