1
Comments
Menghilangkan Panu Dengan Obat Tradisional

Menghilangkan Panu Dengan Obat Tradisional

Panu? Siapa sih yang mau tubunya dihinggapi penyakit ini. Sehingga seringkali orang ingin menghilankan itu. Walau harus disadari bahwa penyakit memalukan ini adalah hasil perbuatan dari si majikan yang hidupnya juga kotor dan nggak bersih. Banyak sih obat modern untuk menghilangkannya tapi Saya punya sedikit tips menggunakan obat tradisional.

Nggak tahu deh apa obat tradisional ini manjur menumpat panu dari kulit. Karena memang belum pernah coba. Ini informasi yang didapat dari seseorang, dan seseorang itu juga mendapatkannya dari seseorang yang lain. Nah seseorang yang lain itu juga mendapatkan dari seseorang yang lain tentang cara menghilangkan penyakit panu dengan obat trardisional.

Bahan dari obat ini juga relatif gampang, lha wong sering anda pakai untuk bumbu masak? Coba tebak apa itu? itu adalah bawang putih dan itu donk! nggak pakai lama! Baiklah berikut step by stepnya :

~ Ambil bawang putih yang besar dan kemudian potong menjadi dua bagian. Pokoknya terbelah nggak sama rata juga nggak apa-apa.
~ Nah belahan dari bawang putih itu coba digosokkan pada panu yang menempel di kulitmu itu.
~ Gosok agak keras hingga kulit mengelupas. Jika berhasil akan kering dan menghilang.
~ Lakukan secara teratur dua kali sehari, Finish!!!

NAh karena ini obat tradisional, nggak ada jaminan kalau ini akan sukses, dan segala akibat dari obat penyakit panu tradisional juga tidak diketahui (karena saya belum pernah mencoba). Yup semoga panu anda segera hilang! Saya doakan deh!






Sumber:BlogBintang.Com