2
Comments
Obat Jerawat Yang Alami Dan Tradisional

Obat Jerawat Yang Alami Dan Tradisional


Ada beberapa obat tradisional untuk menghilangkan jerawat yang Saya tahu. Salah satu cara alami ini adalah dengan menggunakan buah dan sayur. Yup semoga cara dibawah ini membantu mengatasi jerawat yang merusak wajah sok ganteng/cantikmu itu.

Seperti yang Saya jelaskan diatas :

Obat menghilangkan penyakit kulit ini sebenarnya cukup menggunakan buah-buahan ataupun sayur yang menggunakan vitamin C. Anda bisa menggunakannya sebagai masker alami untuk wajah anda. Jadi ingat ada tips kecantikan dari 5 negara lain yang menggunakan cara seperti ini.

Nah!

Dari beberapa penelusuran Saya melalui om google ini sebab Mengapa buah-buahan vit c dapat dijadikan obat tradisional dalam mengatasi jerawat!!! Ini dikarenakan wajah yang memiliki jerawat umumnya PH kulitnya adalah Basa. Sehingga menyebabkan bakteri P. Acne akan berkembang biak dengan menggila.

Untuk menghilangkan PH basa menjadi asam dapat dengan menggunakan buah dan sayur yang mendangung vit c. Jadilah buah dan sayur vit c dapat menjadi obat yang tradisional dan alami.

Apa harus dijadikan masker? Tidak juga anda juga dapat mengoleskannya secara alami ke jerawat kamu.

Tapi ya itu jika anda memilih menggunakan obat secara tradisional, maka membutuhkan waktu yang cukup lama supaya wajah kamu terlihat alami dan tidak memiliki jerawat. Selain itu kamu juga harus menghilangkan segala sesuatu yang dapat membuat wajahmu terkena kotoran seperti kosmetik yang bersifat padat dan berminyak.





Sumber: http://blogbintang.com/